KEBIJAKAN REPARASI
Jika terjadi kecacatan atau kerusakan pada Charms kamu. Popits memiliki jasa untuk memperbaikinya. Caranya adalah sebagai berikut:

Kamu harus membuat permintaan dalam kurun waktu 3 hari setelah kamu menerima produk Popits dan jangan lupa untuk mencantumkan hal kecil seperti Order ID dan kronologi kenapa Charms kamu bisa mengalami kecacatan atau kerusakan. Kami akan merespon permintaan kamu secepat mungkin. Hanya setelah menerima email balasan dari kami, baru kamu bisa mengembalikan Charms yang rusak atau cacat ke Popits untuk di perbaiki. Jika kamu tidak melakukan permintaan dalam kurun waktu 3 hari setelah kamu menerima produk maka akan kami anggap bahwa transaksi tidak ada masalah.

Untuk melakukan perbaikan Charms, kamu akan di kenakan biaya sebesar IDR 5000 per/permata yang cacat, atau rusak, atau hilang.

Kurun waktu untuk pengerjaan bisa memakan waktu paling lama 3 bulan dan paling cepat adalah 1 Minggu.