PRODUK

Bagaimana menjaga sandal saya agar tetap awet?
Sering sekali customer mengalami kendala dimana sendal mereka mudah sekali rusak dikarenakan ketidaktahuan dalam perawatan produk mereka sendiri. Nah untuk di Popits ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui setelah membeli sendal Popits.

Wedges & Tall:
1.) Penggunaan wedges ketika basah akan membuat karet yang menjadi bahan utama sendal popits menjadi licin sehingga mudah terdorong dan menyebabkan lem di bagian samping sendal terkelupas.
2.) Menjemur sendal Popits di terik matahari berdampak pada tali menjadi cepat putus.

Charms:
1.) Charms jangan di cuci karena akan membuat permata swarovskinya berubah warna.

Question Bagaimana caranya saya memasukan charms saya?
AnswerCara memasang dan melepaskan charms terdapat di video berikut: https://www.youtube.com/watch?v=kzJ86PxZsbo
Question Saya baru membeli charms dan permatanya copot?
AnswerCustomer bisa melakukan reparasi charms ke toko Popits terdekat. Waktu pengerjaan sekitar 1 minggu – 1 bulan tergantung seberapa parah kerusakan pada charms.

*Jangan menggunakan sandal ketika sedang hujan karena akan membuat sandal cepat rusak

Keamanan Privasi

Question Kira-kita data saya apakah akan aman?
AnswerJika kamu merasa gelisah untuk memberikan data kamu ke situs Popits, cobalah kamu baca di halaman Aturan Privasi terlebih dahulu untuk mengetahui kenapa Popits meminta informasi data personal mu.

Retur dan pengembalian

Question Produk saya rusak, padahal baru di beli, bisa retur?
AnswerJika kamu sudah membeli produk Popits dan menemukan kecacatan atau kerusakan pada produk tersebut, kamu bisa membaca halaman Aturan Penukaran dan Pengembalian.

Reparasi produk

Question Saya baru membeli Charms, tapi permatanya hilang, gimana ya?
AnswerJika kamu membeli Charms dan permatanya tiba-tiba lepas, kamu bisa melakukan reparasi, tapi kamu harus membaca aturannya di halaman Aturan Reparasi produk.

Contact US

Question Saya ingin melakukan komplain atau mau mengajukan permintaan untuk retur dan pengembalian produk atau reparasi produk, kemana ya?
AnswerKamu bisa langsung ke halaman Hubungi Kami untuk melakukan complain, pengajuan permintaan untuk retur dan pengembalian produk dan bahkan reparasi produk.

How to Use Website

Question Kenapa saya tidak bisa menambahkan produk ke keranjang belanjaan?
AnswerA.) Untuk pembelian Carrier Sandal:
1.) Pilih Size terlebih dahulu
2.) Lalu pilih warna
3.) Lalu baru tekan tombol Add to Cart

B.) Untuk pembelian Charms:
1.) Pilih warna terlebih dahulu
2.) Lalu baru tekan tombol Add to Cart

Question Kenapa Charms warnanya tidak berubah?
AnswerKetika melakukan pembelian Charms, kamu harus melakukan seleksi pada warna di kolom select, setelah itu kamu baru bisa menambahkan produk Charms ke dalam keranjang belanja.